Entertainment

Dul Jaelani Mulai Panggil Mulan Jameela Mami, Alasannya Bikin Terenyuh 

TABLOIDBINTANG.COM – Abdul Qodir Jaelani mengungkap hal yang luar biasa terkait hubungannya dengan ibu sambungnya, Mulan Jameela. Bertahun-tahun memanggil Mulan dengan sebutan tante, Dul akhirnya mulai melunak dengan berencana mengubah panggilan tersebut menjadi Mami. 

Hal itu diungkap Dul saat berbincang dengqn Azriel Hermansyah di YouTube Channel Maia Al El Dul TV. Diketahui, Dul sempat tidak menerima kehadiran Mulan yang menggantikan posisi Maia Estianty sebagai istri dari Ahmad Dhani, ayahnya. 

Gue sekarang mulai memberanikan memanggil Tante Mulan, mami. Tapi belum tau ya panggilan yang cocok,” ujar Dul Jaelani

Lebih lanjut, kekasih dari Tissa Biani itu lantas mengungkap alasannya mulai melunak pada kehadiran Mulan di tengah keluarganya. Rupanya, sosok Safeea Ahmad dan Muhammad Ali, dua adiknya yang lahir dari rahim Mulan lah yang membuatnya lebih bisa menerima Mulan saat ini. 

Mulan Jameela (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Dul mengungkap jika selama ini Mulan Jameela lah yang jadi pelindung Safeea Ahmad dan Muhammad Ali ketika dirinya tidak bisa mendampingi kedua adiknya itu. Maka dari itu, ia ingin memberikan penghormatan pada Mulan dengan mulai memanggilnya dengan sebutan Mami. 

“Karena bagaimanapun juga gue sedih kalau Safeea atau Ali telepon ‘Kakak Dul di mana, Ali kangen’. Setelah itu gua mikir-mikir, saat gue enggak ada di rumah kan yang ngasuh ya Mami Mulan. Tapi belum tau sih belum di-rundingin sama Ayah Dhani (untuk panggilan),” kata Dul Jaelani. 

Keinginan Dul untuk memanggil Mulan dengan sebutan Mami pun nyatanya sudah mendapat restu dari sang bunda, Maia Estianty. 

“Dan alhamdulillah gue udah izin nyokap juga. Dan udah boleh sih, alhamdulillah,” lanjutnya.

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button