Entertainment

Jadi Mahasiswa Baru Berkat Beasiswa, Dinar Candy Minta Diospek Senior

TABLOIDBINTANG.COM – Di tengah kontroversi yang dibuat sendiri, Dinar Candy mendapatkan beasiswa untuk kuliah. Beasiswa diberikan dari sebuah sekolah tinggi di Surabaya dari jenjang Strata 1 hingga Strata 2. 

Kabar bahagia itu diungkapkan Dinar Candy di akun Instagramnya, baru-baru ini. Tampak dari salah satu foto yang dibagikan, Dinar mengenakan jas almamater warna merah maroon berpose di depan logo kampus yang memberikanya beasiswa.

“Terima kasih sudah memberikan Beasiswa kepada saya stieibmt international University S1 sampai S2,” ucap Dinar di bagian caption. 

DJ yang selama pandemi Covid-19 mengaku kehilangan banyak pemasukan menuliskan statusnya sebagai mahasiswa baru yang siap diospek senior di kampus tersebut. Tidak diketahui apa jurusan yang diambil sohib Nikita Mirzani. 

“Yooo MABA niii hehehe, ospek doong senior,” cetusnya.

Doa dan dukungan mengalir dari para netizen, tidak terkecuali sabahat-sahabatnya. Mereka menyebut Dinar keren. 

“Keren, tambah pintar deh neng Dinar,” puji akun @que****ya.

“Yang ngospek nanti malah diospek balik kalau gini mah hahaha,” seloroh akun @hel***ti.

“Haha minta dicuekin,” celetuk pemilik akun Dr. Richard Lee. 

Dinar mengenyam pendidikan hingga bangku SMK (Sekolah Menengah Kejuruan). SMP oleh ayahnya ia dimasukkan ke pesantren. Beberapa waktu lalu, Dinar menyedot perhatian saat berbikini di pinggir jalan sebagai bentuk protes perpanjangan status PPKM. 

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button