Entertainment

Jadi Pengacara, Barbie Kumalasari Mengklaim Dapat Honor Miliaran Rupiah

TABLOIDBINTANG.COM – Selain wira-wiri di berbagai program TV sebagai bintang tamu, Barbie Kumalasari juga mengaku punya kesibukan lain sebagai pengacara. Barbie mengatakan saat ini tergabung sebuah kantor hukum yang banyak menangani persoaman tanah. 

“Sekarang aku gabung sama Bang Nicko Kili Kili, jadi tim partnernya dia. Kemarin juga abis ke Bali urus kasus tanah dan banyak lagi. Sekarang lagi banyak kasus mafia tanah,” beri tahu Barbie Kumalasari, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Barbie Kumalasari mengaku sangat menikmati kesibukannya sebagai pengacara. Terlebih, kata dia, tanah yang ia tangani rata-rata bernilai puluhan miliar rupiah. “Sangat menarik. Ya capeknya lumayan, tapi hasilnya begitu selesai satu tahun nggak usah kerja. Kalau tanah gede banget nilainya, bisa sampai 68 miliar,” ungkapnya. 

Barbie Kumalasari sendiri mengaku bisa mendapatkan honor hingga miliaran rupiah dari satu kasus yang ia tangani. “Ya lumayan kan, kita dapatnya miliaran pasti. Makanya sekarang lagi fokus urus yang besar-besar,” lanjutnya. 

Meski begitu, Barbie Kumalasari tak berencana untuk meninggalkan kariernya di dunia hiburan. Dalam waktu dekat, wanita yang kerap dijuluki Ratu Halu ini bahkan berenca merilis lagu baru.

Kiprah Barbie Kumalasari di dunia hiburan memang tak pernah lepas dari sensasi. Tak jarang, Barbie harus menerima hujatan akibat tindak tanduknya. Tapi, mantan istri Galih Ginanjar ini justru bangga dengan predikat Ratu Halu yang diberikan netizen.

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button