Serba-serbi

Pangeran William dan Kate Middleton Shock



Pangeran William dan Kate Middleton mengungkapkan dalam sebuah pesan bahwa mereka sangat sedih dengan kabar mengejutkan itu, dan memberikan penghormatan kepada Sir David Ames.

Ames, anggota parlemen Southend West, tewas ditikam pemuda tak dikenal pada Jumat (15/10) di Gereja Metodis Belfairs di Leigh-on-Sea di Essex. Ia sempat mendapat perawatan dari paramedis yang datang ke lokasi penikaman, tetapi karena luka-lukanya yang cukup para ia tidak tertolong.



Dalam tweet pribadi, William dan Kate mengatakan pikiran dan doa mereka bersama keluarga, teman, dan kolega Sir David.

“Kami terkejut dan sedih dengan peristiwa ini. Sir David Amess telah mendedikasikan 40 tahun hidupnya untuk melayani komunitasnya. Pikiran dan doa kami bersama keluarga, teman, dan koleganya,” ujar Pangeran William dan Kate, seperti dikutip dari Standar.uk.

Keluarga kerajaan telah bergabung dengan daftar panjang anggota parlemen dan tokoh masyarakat untuk memberi penghormatan kepada anggota parlemen yang sudah lama menjabat.

Para politisi banyak yang menggambarkan Sir David Amess sebagai anggota parlemen sejati. Ia tangguh dan selalu loyal akan tugas-tugasnya.

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button